Rabu, 05 Maret 2008

Fasilitator Pesta Rakyat NIM (Behind The Scene)


Fasilitator Pesta Rakyat NIM yang setiap dua minggu sekali mengadakan kegiatan ini bukan orang-orang kurang kerjaan, putus asa, pengangguran atau pelarian dari mana gitu... Jangan salah loh, mereka juga para profesional yang membhaktikan dirinya tanpa pamrih yang tentunya sudah terlebih dahulu digembleng dan dibimbing oleh Seorang Guru, yaitu Bapak Anand Krishna. Kalau tidak begitu, kita semua mana kepikiran melakukan kegiatan seperti ini. Udah gak dibayar, suruh ngangkat beban berat, ada yang jauh-jauh datang dari luar kota dan banyak lagi deh pikiran-pikiran lain yang membuat kita jadi beban melakukan kegiatan ini.

Sekali lagi, kami semua sangat berterimakasih kepada Bapak Anand Krishna. Kita yang datang dari berbagai latar belakang dan profesi bisa bersatu dan melakukan kegiatan ini dengan perasaan senang, tanpa pamri dan tanpa beban. Semua dana yang dikeluarkan murni dari kocek masing-masing. Tidak ada satupun dari fasilitator yang dibayar. Mereka ada yang berprofesi sebagai Manajer, Bankir, Guru, Ahli Komputer, Ahli Masak, Dokter, Psikolog, Pengacara, Interior Designer, Pengusaha, Dosen, Mahasiswa, Karyawan, Ibu Rumah Tangga, Artis, dll.

Dengan bukti seperti ini, bertambah yakinlah berarti untuk berbuat sesuatu demi Bangsa dan Negara tanpa pamrih yang diperlukan hanya semangat kegotong-royongan. Jadi bukan hanya uang atau kekuasaan saja. Kami bisa, berarti yang lainpun bisa.

Tidak ada komentar: